Minggu, 02 April 2017

Mempromosikan dan Berdagang melalui Media Sosial

Dengan semakin berkembangnya dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan fashion, maka kami berinisiatif untuk membuka suatu usaha yang up to date dan mengerti akan kebutuhan masyarakat.
Masyarakat seringkali mencari fashion-fashion ataupun kebutuhan lainnya yang ter up to date. Dengan ini sangat tepat untuk membuka usaha baju 3D, karena hingga saat ini sangat sedikit sekali atau boleh dikatakan belum ada tempat yang memberi pelayanan kebutuhan fashion di sekitar.
Usaha ini berdiri atas kerjasama serta keinginan lima anak muda yang memiliki hobi dan kegemaran yang sama dalam bidang fashion, karena sering bertemu dalam berbagai kegiatan di bidang fashion dan desain, tiga generasi muda ini mencetuskan mendirikan sebuah usaha yang dinamakan Brand Me  yang berdiri di kota Depok, kota yang memiliki tingkat pendidikan dan budaya masyarakat yang melimpah daripada kota lain, tapi masih minim dalam mempromosikan pentingnya kebutuhan fashion dalam yang baik dan bekualitas bagi masyarakatnya.
Brand Me didirikan untuk mempelopori kecintaan generasi muda dalam bidang fashion yang up to date. Berikut adalah gambar baju 3D yang dibuat:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar